Program APM

Harga Suzuki GSX-150 Naik, Jaket Ini jadi Kompensasi

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 03 Oct 2017 09:40 WIB
suzuki
Harga Suzuki GSX-150 Naik, Jaket Ini jadi Kompensasi
Jaket sporty dengan protector diberikan untuk konsumen GSX-150. SIS

Metrotvnews.com, Jakarta: Suzuki resmi mengakhiri masa promo harga spesial produk GSX-R150 dan GSX-S150 pada September kemarin. Keduanya naik harga, meski belum dijual dengan harga normal seperti yang pernah disebutkan SIS.

Kini harganya menjadi Rp28,9 juta (GSX-R150) dan Rp24,4 juta (gsx-s150) on the road Jakarta. Sebelumnya, harga jual keduanya di angka Rp27,9 juta dan Rp23,9 juta.

Kenaikan harga ini dikompensasi oleh pihak Suzuki dengan memberikan jaket sporty, eksklusif untuk pembelian keduanya. Jaket ini berdesain race fit, dan dilengkapi dengan protector.

Bahan yang digunakan pun sudah waterproof, sehingga mampu menangkis air hujan. Jelas jaket ini lebih istimewa ketimbang jaket yang diberikan oleh dealer setiap pembelian motor pada umumnya.

"Sebagai rasa terima kasih, kami ingin menciptakan komunitas motor Suzuki menjadi lebih besar, khususnya kedua model ini melalui program jaket sporty bagi konsumen yang melakukan pembelian Oktober ini," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS.

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sudah memasuki periode semester kedua dari peluncurannya. Entah kapan Suzuki akan berlakukan harga normal kedua motor ini di angka Rp29,9 juta untuk tipe R dan Rp25,4 juta untuk tipe S.


(UDA)