Motor Baru

Honda Make Over Vario eSP

Ahmad Garuda    •    Senin, 27 Nov 2017 19:59 WIB
honda motor
Honda <i>Make Over</i> Vario eSP
Honda dandani Vario 110 eSP dengan warna yang lebih menarik. AHM

Jakarta: Sadar dengan banyaknya saingan, Honda melakukan make over terhadap Vario eSP. Bagian yang mengalami perubahan adalah desain velg, kombinasi warna, serta balutan grafis stripe. Penyegaran ini mereka lakukan untuk memberikan pilihan terhadap keinginan generasi muda yang ingin tampil gaya di motor skutiknya.

Grafis stripe dan kombinasi warna terbaru disematkan pada seluruh tipe New Honda Vario eSP CBS dan CBS-ISS. Pilihan stripe-nya pun dibuat lebih tajam, dan juga perubahan velg cast wheel.

Karakter warnanya ada dua macam, yaitu warna elegan di seluruh tipe. Mereka menghadirkan kombinasi dua warna di bagian bodi depan dan bodi belakang yaitu warna hitam yang dipadupadankan dengan warna putih dan merah, serta warna hitam berpadu abu-abu. Sementara untuk karakter advance, pilihan warna abu-abu tampilan lebih mewah dan macho melalui penambahan grafis dynamic monogram di sisi sampingnya.

“Penyegaran kami lakukan sebagai bentuk apresiasi pada pecinta motor skutik yang elegan dan trendi di pasar nasional. Secara konsisten kami mengikuti perkembangan kebutuhan yang ada di tengah masyarakat dengan menghadirkan berbagai pilihan yang terus diperbaharui sesuai minat di segmennya,” ujar Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya.

Motor ini mengusung mesin injeksi 110 cc dan diklaim sudah melalui standar pengujian Euro 3 dengan metode pengujian ECE R40. Teknologi keselamatan yang disematkan menjadi poin utama di motor ini. Misalnya combi brake system (CBS) guna membantu menyeimbangkan pengereman pada roda depan dan beberapa lagi yang lain.

Untuk semua perubahan yang mereka sematkan ini, Honda membanderol yang cukup terjangkau. Untuk tipe elegan dibanderol Rp16.675.000 tipe CBS dan Rp17.475.000 tipe CBS-ISS (on the road Jakarta). Sedangkan untuk tipe advance abu-abu, dipasarkan dengan Rp16.775.000 tipe CBS dan Rp17.575.000 tipe CBS-ISS (on the road Jakarta).


(UDA)