Pembalap MotoGP

Marquez dan Pedrosa Bakal Jajal CBR250RR di Sentul

   •    Senin, 10 Oct 2016 18:42 WIB
pembalap motogp
Marquez dan Pedrosa Bakal Jajal CBR250RR di Sentul
Marc Marquez saat menjajal RC213V di Sirkuit Sentul 2014 silam. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Motor sport terbaru buatan Honda yaitu CBR250RR, memang sudah resmi diluncurkan dan belum dikirim ke konsumen. Namun agen pemegang merek asal Jepang itu bakal memberikan kesempatan Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk menjajalnya terlebih dahulu akhir Oktober ini.

Seusai berlaga di MotoGP Australia, pemimipin klasemen sementara kelas utama MotoGP, dan rekan setimnya itu akan segera terbang ke Indonesia. Jadi tepat sebelum pertarungan balap MotoGP berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Pastinya bukan menjajal motor dalam arti melakukan pengujian secara maksimal, lantaran mereka juga harus tetap menjaga kemungkinan untuk tak terjatuh. Mengingat keduanya harus bisa tampil maksimal di MotoGP Malaysia.

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Makanya kami mendatangkan kembali pembalap MotoGP milik Honda yang juga punya banyak fans di Indonesia. Kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New CBR250RR,” papar General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), Agustinus Indraputra

Selain berlaga di atas motor sport tersebut, masyarakat yang hadir juga akan disuguhkan penampilan khusus lain dari kedua pembalap top MotoGP ini. Yaitu kolaborasi keduanya dengan band ternama tanah air sekaligus brand ambassador Honda yaitu Nidji. Acaranya bakal berlangsung pada 25 Oktober 2016 dan gratis tanpa pungutan biaya apapun.


(UDA)