Motor Baru

Varian Black Predator Hadir juga di Suzuki Address

Ekawan Raharja    •    Senin, 26 Sep 2016 08:31 WIB
suzuki
Varian <i>Black Predator</i> Hadir juga di Suzuki Address
Suzuki Address kini juga dijajakan dengan versi Black Predator. SIS

Metrotvnews.com, Jakarta: Suzuki Indonesia memperkenalkan Address edisi black predator untuk pasar roda dua tanah air. Skuter matik ini menemani Satria F150 yang sudah terlebih dahulu hadir dengan edisi khusus tersebut.

“Mengikuti perkembangan tren pilihan tampilan dan warna motor yang disukai konsumen masa kini, Suzuki tidak ingin ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru yaitu black predator. Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki black predator yang sebelumnya sudah dikenalkan lewat All New Suzuki Satria F150 black predator,” jelas Dept Head of Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, melalui keterangan resminya.

Sama seperti seri black predator lainnya, skutik produksi Tambun, Bekasi, ini mendapatkan sentuhan warna matt black dan emblem Address 3D chrome. Kemudian untuk memberikan kesan mewah dibekali dengan aksesoris floorboard garnish.

Sayangnya untuk urusan mesin masih dengan mekanis penggerak 113 cc SOHC. Kemudian untuk sistem bahan bakar sudah menggunakan teknologi injeksi.

Meski tampil berbeda, namun Address black predator masih dibanderol Rp14.895.00 sama seperti varian Address lainnya. Skutik bahkan pede nebeng di Bursa Motor (Burtor) 2016 di Senayan Jakarta.


(UDA)