Motor Baru

Suzuki Lengkapi Versi Touring GSX-S150 di Jakarta Fair

M. Bagus Rachmanto    •    Minggu, 09 Jul 2017 08:40 WIB
suzuki
Suzuki Lengkapi Versi Touring GSX-S150 di Jakarta Fair
Suzuki GSX-S150 Touring Edition. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Multifungsi buat jalan jauh membuat segmen motor touring kian menanjak. Hal ini ditandai dengan makin banyaknya pengguna motor jenis ini terlihat di jalanan. Bahkan, sejumlah pabrikan melirik dan langsung menggarap segmen motor touring kelas entry level itu, termasuk Suzuki.

Mereka melengkapi keluarga GSX Series-nya dengan varian khusus GSX-S150 Touring Edition. Varian yang menggunakan basis GSX-S150 ini telah diperkenalkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, (8/7/2017).

Karena terlahir sebagai motor touring, pabrikan sepeda motor Jepang melengkapi GSX-S150 Touring Edition dengan aksesori tambahan berupa windshield smoke & bracket black, hand guard color serta bracket & side bag soft.

Section New Part SIS, Fanani, menyebutkan, GSX-S150 Touring Edition rencananya bakal dijual terbatas 150 unit perbulan. Adanya varian baru ini diharap bisa mendongkrak penjulan total rata-rata GSX Series sampai akhir tahun hingga sebanyak 8.000 unit.

"Dengan hadirnya GSX-S150 Touring Edition ini, diharap dapat meningkatkan brand value dan penjualan dari pada GSX-S kedepannya."

Untuk bisa memiliki motor ini calon pembeli harus menebusnya seharga Rp25.000.000 on the road Jakarta. Tersedia dalam 2 pilihan warna Stonger Red/Titan Black dan Matt Black, yang dilengkapi dengan 3 aksesori tambahan.


(UDA)