Motor Baru

Sketsa Desain Bocor, Inikah Sosok Honda CBR150R Terbaru?

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 25 Jun 2017 15:00 WIB
honda motor
Sketsa Desain Bocor, Inikah Sosok Honda CBR150R Terbaru?
Honda CBR150R kini punya desain yang baru. Motosaigon

Metrotvnews.com: Kehadiran Suzuki GSX-R150 disusul Yamaha All New R15 membuat jagoan Honda CBR150R menjadi paling biasa. Seluruh fitur andalan motor ini seperti spidometer digital, lampu LED juga sudah digunakan kompetitornya.

Tak cukup hanya itu, Suzuki menambahkan fitur kunci keyless, sedangkan Yamaha lebih lengkap dengan suspensi upside down, assist & slipper clutch. Honda tak tinggal diam dan seperti sedang mematangkan konsep generasi terbaru jagoannya itu.

Desain CBR150R terbaru pun bocor, seperti dituliskan Motosaigon, sketsa desain motor ini disebut-sebut coretan awal untuk generasi terbaru motor tersebut. Tentunya supaya bisa lebih kompetitif dan tak ketinggalan dari kompetitornya.

Dilihat dari desainnya, motor ini masih tampil dengan banyak sudut tajam. Fairing depan rendah dengan windshield pendek, bahkan nyaris sejajar setang.

Bagian tengah motor menimbulkan kesan berotot dengan banyaknya garis-garis fairing. Lampu depan dilihat dari samping, persis CBR150R versi lampu tunggal. Buritan lancip tipis.

Selain tampilan berubah total, motor ini juga kabarnya akan disusupi teknologi canggih macam rem ABS lampu full LED hingga suspensi upside down. Apakah motor ini akan muncul 2018 mendatang?


(UDA)