Motor Baru

Harga Honda CBR250RR Tembus Rp117 Juta di Vietnam

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 03 Jul 2017 08:08 WIB
honda motor
Harga Honda CBR250RR Tembus Rp117 Juta di Vietnam
Honda CBR250RR hanya diproduksi di Indonesia saja. Motosaigon

Metrotvnews.com: Hanya diproduksi di Indonesia menjadikan Honda CBR250R produk impor bagi negara-negara lain yang menginginkannya. Salah satu negara tersebut adalah Vietnam, yang merupakan negara tetangga Indonesia.

Motor ini datang ke Vietnam pertengahan Juni lalu, dan didatangkan oleh sebuah dealer motor impor (importir umum) Thuyen Motor. Menurut pihak dealer, harga jual motor ini mencapai 200 juta Dong, atau lebih dari Rp117,2 juta.

Soal harga yang ditawarkan, pihak dealer mengatakan harga tersebut untuk pembeli pertama motor ini. Jadi ada kemungkinan harga motor ini bakal melambung di kemudian hari.

Pilihan warna yang didatangkan pun lengkap, yakni Honda Racing Red, Black Red dan Neon Grey. Tak ada pilihan warna khas Repsol Honda karena warna ini pun diproduksi terbatas di Indonesia.

Mengenai spesifikasi tentu tak ada bedanya dengan versi Indonesia. Motor ini tetap mengusung mesin dua silinder segaris, DOHC, dengan tiga mode berkendara dan throttle by wire.

Di Indonesia, motor ini bersaing dengan Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25. Saat ini CBR250RR sudah mampu mengungguli kedua pesaingnya tersebut dalam hal penjualan.


(UDA)