Aksesoris Otomotif

Motor Makin Bergaya dan Safety dengan Lampu Proyektor

Ekawan Raharja    •    Rabu, 15 Apr 2015 09:47 WIB
oto aksesoris
Motor Makin Bergaya dan <i>Safety</i> dengan Lampu Proyektor
Lampu proyektor yang memang membuat daya tarik motor jadi lebih tinggi.

Metrotvnews.com, Jakarta: Para pengendara motor tentu saja menginginkan tunggangannya tampil gaya tanpa harus mengabaikan safety yang ada. Berbagai cara ditempuh agar motor kian bergaya, salah satunya dengan menggunakan lampu proyektor.

Hendra Wibowo, pemilik bengkel RK Motor, menuturkan bahwa hingga saat ini masih banyak pengendara motor yang datang kepadanya untuk mengganti lampu di motornya dengan lampu proyektor.

"Sampai sekarang masih banyak yang memasang lampu tipe ini di tempat saya. Mungkin ada sekitar 15 motor perbulannya yang ganti," papar pria yang akrab disapa Bowo melalui mesin penjawab saat di telepon.

Bowo menjelaskan bahwa selain membuat tampilan motor semakin bergaya, lampu proyektor juga sangat membantu saat berkendara. Cahaya yang dihasilkan lampu proyektor lebih solid namun tidak membuat para pengendara lain silau ketika berhadapan.

Jika ingin memasang lampu ini di kuda besi kesayangan memang memerlukan kocek yang cukup dalam. Lampu porjector yang ukuran 2,5 inci biasanya di banderol sekitar Rp750 ribu dan belum termasuk ongkos biaya pasang.

Tetapi menilik hasilnya yang membuat motor bisa semakin bergaya dan tetap safety, alternatif ini cukup menarik untuk dicoba.


(UDA)