Safety Riding

Perempuan #Cari_Aman, Kampanye Aman Berkendara ala Honda Jabar

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 25 Apr 2017 12:32 WIB
safety riding
Perempuan #Cari_Aman, Kampanye Aman Berkendara ala Honda Jabar
Honda Jawa Barat rayakan hari Kartini dengan cara unik. DAM

Metrotvnews.com, Bandung: Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2017, jadi momentum bagi Honda Jawa Barat dan para lady bikers di wilayah itu. Apalagi kalau bukan mengajak puluhan wanita serta lady bikers asal Bandung, untuk mengikuti kegiatan safety riding dengan tema baru yaitu #Cari_Aman.

Dengan tagline baru safety riding tersebut saat naik motor, main dealer motor Honda wilayah Jawa Barat (Jabar) ini memberikan pelatihan ke peserta mengenai teknik keselamatan berkendara.

Selain mendapatkan materi yang berkaitan dengan safety riding, puluhan wanita ini juga ikut mengkampanyekan berkendara aman dengan pembagian flyers etika berlalu lintas, serta bunga kepada masyarakat umum.

General Manager Sales, Marketing dan Logistic DAM mengatakan, Lerri Gunawan, mengatakan bahwa kampanye #Cari_Aman saat naik motor bagi masyarakat umum bertujuan mengingatkan betapa pentingnya keselamatan di jalan raya. Yaitu dengan mematuhi lalu-lintas serta etika berkendara yang baik dan benar.

"Perwakilan lady bikers yang terlibat dalam kampanye pada Jumat 21 April 2017 ini dihadiri oleh sekitar 20 orang lady bikers Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan 15 orang partisipan wanita dari masyarakat umum yang memiliki kartu Always Honda,” ujar Lerri.

PT Daya Adicipta Motor (DAM) yang membawahi Honda Jawa Barat, berharap dengan adanya kampanye ini mampu memberikan kesadaran bagi pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.


(UDA)