Program APM

Honda Jabar Siapkan Lima Titik Buat Nyantai saat Mudik

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 14 Jun 2017 14:06 WIB
honda motor
Honda Jabar Siapkan Lima Titik Buat <i>Nyantai</i> saat Mudik
Disediakan banyak fasilitas di Bale Santai Honda. DAM

Metrotvnews.com, Bandung: Menyambut mudik lebaran dan arus balik yang sudah menjadi tradisi sebagian besar warga Indonesia, jaringan agen pemegang merek di daerah juga cukup responsif. Salah satunya ditunjukkan Honda Jawa Barat dengan memberikan beragam fasilitas dan layanan bagi pemudik.

Lewat program “Bale Santai Honda” (BSH) yang digelar selama delapan hari sejak tanggal 22-29 Juni 2017, pemudik yang menggunakan motor bisa menikmati beragam fasilitas yang tersedia pada lima lokasi di jalur mudik wilayah Jabar.

Lima titik Bale Santai Honda berlokasi di Pamanukan, Rajapolah-Tasikmalaya, Kedawung-Cirebon, Ciranjang-Cianjur dan Nagrek–Bandung. BSH ini akan beroperasi selama 24 jam non stop.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengatakan, program ini merupakan bentuk kepedulian DAM yang berfokus pada keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pengendara sepeda motor Honda selama dalam perjalanan mudik.

"Kami berharap para pemudik bisa menikmati beragam fasilitas yang telah disediakan, sehingga dapat terus merasakan peningkatan kualitas layanan Honda kepada konsumen setianya," kata Fenny.

Ada pun fasilitas BSH diantaranya ruang istirahat, snack, takjil, hiburan, wifi, pijat, hingga servis gratis dan diskon spare part. BSH sendiri sudah rutin hadir sejak tahun 2003 silam, dengan jumlah pengunjung yang terus meningkat.


(UDA)