Klub dan Komunitas

Bikers PCX se-Indonesia Eksis di Pangandaran

Ahmad Garuda    •    Senin, 25 Sep 2017 18:28 WIB
klub motor
Bikers PCX se-Indonesia Eksis di Pangandaran
Bikers Honda PCX berupaya untuk tetap eksis. HPCI

Metrotvnews.com, Jakarta: Kalah jumlah dari pengguna tipe yang sama untuk merek yang lain, tak membuat Honda PCX gentar tampil eksis. Mereka pun menggelar gathering nasional (Gatnas) sebagai ajang silaturahmi sekaligus upaya mempererat persaudaraan sesama bikers Honda PCX.

Kali ini Pantai Pangandaran, Jawa Barat menjadi lokasi pilihan bersatunya para pemilik Honda PCX yang tersebar di berbagai wilayah di tanah air. Gatnas Honda PCX ini berlangsung pada 22-24 September ini sekaligus untuk merayakan the 6th Anniversary Honda PCX Club Indonesia (HPCI).

Tema yang mereka usung adalah “Sixtraordinary Brotherhood", juga diwarnai dengan kegiatan sosial, pelepasan 500 anak penyu yang dilakukan para bikers Honda PCX. Hal ini mereka lakukan untuk membantu konservasi habitat hewan tersebut di Pantai Pangandaran.

Gatnas Honda PCX dimulai dengan melakukan city rolling bersama-sama menuju lokasi acara. Kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja nasional untuk mengevaluasi seluruh kegiatan komunitas sebelumnya. Acara ini semakin spesial dengan adanya pemilihan pengurus baru HPCI periode 2017-2021.

Pada periode ini terpilih Wawan Urban dari HPCI Chapter Jabodetabek.  Selain itu, Gatnas PCX tahun ini dimeriahkan aktivitas pendukung yang semakin mempererat persaudaraan antara anggota, seperti fashion show bikers, lomba modifikasi, dan coaching clinic mengenai teknologi injeksi sepeda motor Honda.

Berbeda dengan gelaran Gatnas para bikers lainnya, Gatnas Honda PCX dikemas spesial. Para anggota komunitas Honda PCX tidak hanya datang sendiri, tetapi juga membawa serta keluarga mereka sehingga semakin menambah suasana kekeluargaan sesama pecinta motor skutik premium Honda ini.

HPCI merupakan wadah berkumpul bikers motor skutik premium dari brand berlogo sayap mengepak. Berdiri pada 2011 hingga kini sudah beranggotakan lebih dari 550 bikers. Mereka tersebar di 22 wilayah nusantara.


(UDA)