Motor Baru

Yamaha Nmax Facelift Mulai Didistribusikan

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 07 Dec 2017 07:29 WIB
yamaha
Yamaha Nmax Facelift Mulai Didistribusikan
Yamaha Nmax facelift mulai dikirim menuju dealer. Dok. William Genardy

Jakarta: Nmax saat ini jadi salah satu produk andalan dari Yamaha dan unggul jauh dari kompetitor terdekatnya. Motor ini pun segera mendapatkan facelift, setelah sebelumnya hanya ubahan warna saja.

Unit dimaksud sudah mulai didistribusikan, berdasarkan foto yang dibagikan oleh William Genardy. Dari foto tersebut, Yamaha memberikan pilihan warna baru dan ubahan di bagian suspensi.

Dari foto itu pula, terdapat warna biru sebagai pilihan warna baru untuk konsumen. Kemudian penggunaan pelek yang dilapis warna emas, sehingga nampak lebih elegan.

Kemudian suspensi belakang sudah dilengkapi tabung. Diharapkan komponen ini sudah mendapakan perbaikan, mengingat banyak yang mengeluh kerasnya peredam kejut belakang Nmax.

Mengenai ubahan lainnya belum dapat dikonfirmasi, misalnya apakah ada penggunaan kunci keyless seperti Aerox. Kemudian teknologi mesinnya sudah pakai silent motor generator untuk starter mesin lebih halus.

Nmax pertama kali dirilis 2015 silam, dan sudah mendapatkan ubahan pada awal tahun ini khususnya untuk warna merah, serta model jok. Lantas apakah model facelift ini juga akan mengerek harga jualnya?


(UDA)