Perlengkapan Berkendara

Davida Koura, Helm Motor Berteknologi MotoGP

Ekawan Raharja    •    Selasa, 21 Nov 2017 14:49 WIB
perlengkapan berkendara
Davida Koura, Helm Motor Berteknologi MotoGP
Helm Koura, mempunyai semua keistimewaan yang diinginkan pengendara.

London: Helm merupakan salah satu perlengkapan berkendara yang penting dikenakan. Produsen helm dunia pun berlomba mengeluarkan seri terbaik untuk digunakan berkendara. Baik itu yang dipakai harian juga untuk yang dipakai dalam dunia balapan. Seperti Davida yang mengeluarkan koleksi helm terbarunya yakni Koura.

Secara tampilan mungkin Koura biasa saja. Namun produsen helm asal Inggris ini membuat helm dengan mengadopsi teknologi helm untuk MotoGP dan Formula 1 (F1).

Davida terdaftar sebagai helm F1 Grade 1. Standarisari dari helm ini menggunakan kerangka yang dilaminating dengan bahan GPR composite, serta dilengkapi dengan multi-density EPS shock absorber liner yang bisa dibongkar pasang, dicuci dan cepat kering serta anti bakteri.

Kemudian agar helm ini presisi ketika dikenakan di kepala, Koura hanya di buat sesuai dengan pesanan. Hal ini dilakukan agar perlindungan kepala pemakainya bisa bekerja maksimal.

Sebagai jaminan, Koura sudah lulus standar ECE R22-05 (Eropa). Saat ini juga sedang dilakukan ujicoba agar bisa memenuhi standar DOT FMS 281 dam ACU gold.

Tertarik memilikinya? Helm bergaya klasik ini baru akan dipasarkan pasa 2018. Kemungkinan besar pemasarannya pun akan dilakukan hanya untuk area di Inggris saja.


(UDA)