April Mop

Gojek Luncurkan Helm Berfitur Canggih?

Ekawan Raharja    •    Rabu, 04 Apr 2018 11:56 WIB
perlengkapan berkendaraapril mop
Gojek Luncurkan Helm Berfitur Canggih?
Go-Jek Headgear 2.0 merupakan lelucon untuk menyambut April Mop. Gojek Indonesia

Jakarta: Banyak kabar konyol yang terjadi di awal April. Apalagi kalau bukan karena ada momentum April mop yang dianggap sudah jadi tradisi tahunan. Salah satunya Go-jek yang meluncurkan helm berfitur canggih. Dikatakan Go-jek Indonesia baru saja memamerkan desain terbaru dari helm standar untuk Go-Jek.

Melalui akun Instragam Gojek Indonesia, perusahaan asli Indonesia ini memamerkan desain Headgear 2.0. Berbeda dengan helm yang digunakan saat ini, helm satu ini sangat berlimpah dengan fitur canggih.

Dari bentuknya saja sudah jelas berbeda dengan model half face yang digunakan saat ini. Bahkan jika diperhatikan lebih jauh, helm ini bentuknya miring dengan helm yang biasa digunakan oleh Daft Punk.

"Segera hadir inovasi terbaru dari Go-jek, Headgear 2.0! Memadukan desain helm terkini dan teknologi Go-jek Dynamic Glass™ yang dapat menampilkan data digital dan holographic ke kaca helm. Headgear 2.0 dapat digunakan untuk menikmati entertainment on the go & akan membuat kamu tetap stylish saat turun dari motor Go-jek," tulis di kolom caption-nya.

Selain bentuknya yang futuristik, Headgear 2.0 dilengkapi dengan berbagai fitur seperti menonton film di dalam helm, pendingin kepada, mendengarkan musik, hingga pengeras suara. Tentu saja pelindung kepala satu ini bisa membuat penumpang lebih nyaman selama berpergian.

Satu hal yang perlu diingat, helm kecil kemungkinan atau bahkan tidak mungkin akan beredar di Go-jek. Mengingat unggahan ini merupakan lelucon dari Gojek Indonesia di April Mop kemarin.



(UDA)