Peristiwa Unik

Ban Motor Bisa Dipakai Buka Tutup Botol

Ekawan Raharja    •    Kamis, 17 Nov 2016 15:33 WIB
peristiwa unik
Ban Motor Bisa Dipakai Buka Tutup Botol
Aksi dua orang yang membuka tutup botol dengan ban motor. Youtube/steven gerard

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak orang membuat video-video unik yang kemudian diunggah ke dunia maya. Terbaru, dua orang pemuda asal Australia membuat video cara membuka tutup botol dengan ban sepeda motor.

Aksi ini ditunjukan mereka dalam sebuah video berdurasi 13 detik.  Dalam video tersebut terlihat salah satu pengendara sepeda motor memacu kendaraan dengan cukup kencang. Lalu, ia rem mendadak sehingga ban belakang terangkat atau lebih dikenal dengan teknik stopie.

Setelah itu, temannya menyodorkan botol yang masih tertutup ke ban yang terangkat. Dalam sekejap, tutup botol pun terbuka.

Sekilas, cara ini memang terlihat mudah. Namun jika diteliti, aksi yang dilakukan dua pria asal Australia ini sangat sulit dan berbahaya. Pertama, tidak semua orang bisa melakukan teknik stopie. Selain itu, mendekatkan tangan yang tanpa proteksi ke ban sepeda motor sangat berbahaya.

Toh, sepertinya banyak yang suka dengan aksi keduanya. Buktinya, video yang diunggah sejak 12 November 2016 tersebut sudah disaksikan sebanyak 1635 kali hingga saat ini. 

 


(HIL)