Perlengkapan Berkendara

7Gear Nusantaride, Jaket Peturing Berbanderol Rp700 Ribu

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 20 Feb 2017 14:48 WIB
perlengkapan berkendara
7Gear Nusantaride, Jaket Peturing Berbanderol Rp700 Ribu
7Gear Nusantaride, serial jaket terbaru khusus peturing. MTVN/Ainto Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Industri perlengkapan berkendara Indonesia tak hanya diisi oleh pemain-pemain impor, tetapi juga pemain lokal. 7Gear sebagai salah satu pemain apparel asli Indonesia, mengenalkan jaket touring barunya yakni Nusantaride.

Pengenalan jaket ini sekaligus pelepasan 7corrad touring lintas negara ASEAN kemarin, 19 Februari 2017, di Jatinegara, Jakarta. Jaket ini merupakan hasil kolaborasi 7Gear dengan Nusantaride, yang merupakan sebuah forum roda dua, dengan penempatan logo berbentuk kompas dan merah putih pada jaket.

"Ini termasuk jaket teknikal, dengan banyak kantong, lubang udara serta reflektif diberbagai sisi untuk membantu penggunanya lebih terlihat saat malam. Untuk saat ini hanya warna krem dengan ornamen merah," ungkap CEO 7Gear Industries, Adet Vriono.

Terbuat dari bahan oxford pada bagian luar dan polyester mesh dibagian dalam, jaket ini diklaim membuat nyaman penggunanya. "Dibagian siku dan pundak terdapat protector berstandar CE yang bisa meredam benturan," lanjutnya.

Sayangnya jaket yang digunakan untuk touring lintas negara ASEAN ini belum sepenuhnya anti air. Saat ini jaket 7Gear Nusantaride baru akan tersedia pada akhir Februari atau Maret mendatang di pasaran.


(GUS)