Batpod di Film The Dark Knight Dilelang

M. Bagus Rachmanto    •    Minggu, 04 Sep 2016 15:21 WIB
motor unik
Batpod di Film The Dark Knight Dilelang
Batpod Batman dilelang Rp1,5 miliar. Wiki

Metrotvnews.com: Pecinta film Batman kini bisa memiliki salah satu benda kesayangan yang digunakan dalam film The Dark Knight, yaitu Batpod. Saat ini sepeda motor yang dikenal sebagai Batpod itu sedang dalam proses lelang melalui Prop Store.

Batpod yang dipakai dalam film karya Christoper Nolan tersebut dilelang seharga USD79.695-USD106.260 (sekitar Rp1,1-Rp1,5 miliar), dan akan dilengkapi dengan sertifikat dari Warner Bros yang menunjukan keaslian Batpod ini.

Motor tersebut dibangun di atas chassis custom-made, menggunakan mesin Honda 750, dan ketiga ban gambot berukuran 31 inci merupakan ban lansiran Hoosier yang kerap digunakan di arena balap.

Panel fiberglass warna abu-abu metalik dedesain menutupi mesin motor dan setang, sementara sepasang meriam barel terbuat dari plastik, resin dan fiberglass terpasang di bagian depan kendaraan.

Sayangnya Batpod yang dijual dengan segala pernak perniknya, hanya bertujuan sebagai aksesoris bukan senjata sunguhan. Sebagai catatan, bahwa Batpod yang dijual ini dalam kondisi non-fungsional. Jadi jika Anda memberli barang tersebut ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan.
(UDA)