Motor Baru

Diam-Diam, Harley-Davidson MY 2018 Mengaspal di Indonesia

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 24 Feb 2018 14:33 WIB
motor baruharley-davidson
Diam-Diam, Harley-Davidson MY 2018 Mengaspal di Indonesia
Harley-Davidson Softail MY 2018 sudah bisa dipesan di diler Anak-Elang Harley-Davidson of Jakarta. Harley-Davidson

Jakarta: Anak-Elang Harley-Davidson of Jakarta secara diam-diam memberikan kejutan untuk konsumen motor gede (moge) di pasar nasional. Dealer yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut menghadirkan lini produk model year (MY) 2018 untuk konsumen di tanah air.

Adapun model-model terbaru dari Harley-Davidson terdiri dari delapan model softail baru. Kedelapan model terbaru itu adalah Fat Boy, Heritage Classic, Low Rider, Softail Slim, Deluxe, Breakout, Fat Bob, dan Street Bob.

Model-model terbaru ini dilengkapi dengan rangka yang lebih kokoh dan lebih ringan. Sedangkan untuk urusan mesinnya bakal dilengkapi dengan Milwaukee-Eight 107 dan 114 yang baru diperkenalkan pada 2017 silam.

Kemudian berhubung model yang dihadirkan adalah softail, maka pabrikan sepeda motor asal Amerika Serikat ini dibekali dengan suspensi depan model dual-bending valve dan model monoshock di belakang. Diklaim kombinasi ini membuat model-model terbaru ini lebih cepat, ringan, dan lebih baik dibandingkan jajaran model yang sudah ada sebelumnya.

"Harley-Davidson dikenal karena sejarah, otentisitas, dan gayanya. Softwail baru ini membawa pengalaman pengendaraanya ke tingkat yang lebih tinggi, cocok untuk medan apapun yang dihadapi oleh pengendara. Kami sangat antusias agar masyarakat di seluruh Indonesia untuk mencobanya sendiri dan merasakan kebebasan yang hanya bisa didapatkan dengan mengendarai Harley-Davidson," jelas Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Johan Kleinsteuber, melalui keterangan resminya.

Jajaran Softail terbaru ini sudah bisa dipesan per 24 Februari 2018 di diler Anak-Elang Harley-Davidson of Jakarta Kelapa Gading. Para penggemar Elang Amerika Serikat ini sudah bisa melihat model-model terbaru ini di diler Harley-Davidson tersebut.


(UDA)