Klub dan Komunitas

MOB Touring dan Nikmati Pesona Pantai Madasari

Ekawan Raharja    •    Selasa, 03 Oct 2017 14:02 WIB
klub motor
MOB Touring dan Nikmati Pesona Pantai Madasari
MOB mengisi akhir pekan dengan kemping di Pantai Madasari. MOB

Metrotvnews.com, Bekasi: Akhir pekan banyak dimanfaatkan komunitas untuk menggelar acara touring. Hal ini yang coba dimanfaatkan oleh Max Owners Bekasi (MOB) yang mengadakan perjalanan ke Pantai Madasari, Jawa Barat.

Kehadiran para penunggang skutik gambot itu untuk menghadiri acara Eiger Ride and Camp Vol.2 pada Sabtu dan Minggu (30/9 - 1/10).

MOB mengawali turing dari Bandung menuju Madasari dengan rute melalui Garut dan Pameungpeuk. Total jarak yang mereka tempuh sampai 400 kilometer.

Menurut keterangan resminya, selama perjalanan terbentang pemandangan alam yang indah. Ditambah dengan lintasan yang berkelok membelah pegunungan, membuat trek ini sangat ciamik sebagai rute turing.

Pemandangan indah juga tersaji di Pantai Madasari. Para peserta touring dapat menikmati hamparan pasir luas, enam batu karang besar berbentuk unik, serta udara yang segar. Tempat yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan sembari mendirikan tenda kemah.

Selama di sana, panitia Eiger Ride and Camp Vol.2 juga sudah menyiapkan sejumlah acara. Salah satunya mengundang traveller, Ferry Lay Kana, yang membagikan informasi mengenai tempat-tempat yang seru untuk dikunjungi. Dia juga sempat memberikan sedikit tips untuk para bikers mengenai perlengkapan yang harus di bawa ketika traveling dengan sepeda motor.

Di hari kedua MOB melanjutkan perjalanan ke berbagai spot menarik di sekitar Pantai Pangandaran. Usai puas mengabadikan momen, komunitas sepeda motor Yamaha ini melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Bekasi.


(UDA)