Program APM

Pembalap Suzuki MotoGP, Siap Meriahkan Kumpul Bikers

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 22 Jan 2018 10:25 WIB
suzuki
Pembalap Suzuki MotoGP, Siap Meriahkan Kumpul Bikers
Suzuki Bikers Meet akan hadir dalam format lebih besar. Suzuki

Jakarta: Suzuki nampaknya sedang gencar memperkuat hubungan dengan komunitas roda duanya. Setelah serangkaian Suzuki Bike Meet sepanjang tahun lalu, di awal Februari mendatang mereka akan mengadakan kegiatan serupa.

Kali ini acara tersebut bakal lebih spesial karena kehadiran dua rider Suzuki Ecstar di MotoGP yakni Alex Rins dan Andrea Iannone. Sirkuit Sentul, Bogor dipilih menjadi lokasi kegiatan yang juga jadi Jambore Nasional bikers Suzuki.

Keduanya akan ikut bergabung bersama bikers Suzuki seperti riding parade bersama bikers di dalam sirkuit hingga sharing tips berkendara di sirkuit, bagi mereka yang antusias di dunia balap.

Suzuki ingin memberi ruang untuk bikers berkumpul disatu tempat besar dan dipenuhi aktifitas. "Oleh karena itu kami mengajak sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dan bikers lainnya untuk datang," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS.

Masih mengusung semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’, gelaran yang akan diadakan tersebut mengambil tema baru yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock. 

Tak ketinggalan kegiatan lainnya seperti aksi sosial, kontes modifikasi, display motor Suzuki dari berbagai generasi dan model, musik, freestyle, lady bike wash, bazzar, fun race hingga penjualan unit Suzuki akan tersedia.


(UDA)