Balap Motor

Warna Ngejreng Lamborghini Nempel di Tim Pramac Ducati

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 06 Jun 2018 10:10 WIB
balap motor
Warna <i>Ngejreng</i> Lamborghini Nempel di Tim Pramac Ducati
Livery Pramac Ducati spesial Lamborghini. Pramac

Mugello: Jika Anda menyaksikan jalannya balap MotoGP seri Italia di Mugello akhir pekan lalu, pasti akan tertarik dengan desain yang diusung tim Pramac Ducati. Tim yang diperkuat Danilo Petrucci dan Jack Miller itu tampil spesial.

Warna putih merah biru dilepas untuk sementara berganti hitam dan kuning. Kabarnya ini adalah livery spesial Lamborghini, yang juga merek otomotif ternama asal Italia.

Hubungan Ducati dan Lamborghini adalah sama-sama dimiliki Volkswagen Group, dan tim Pramac sebelumnya mengenalkan motor mereka untuk musim 2018, di Bologna, Italia. Yaitu di markas pabrikan mobil tersebut, yang dihadiri CEO Lamborghini, Stefani Dimenicali.

Menarik melihat kelir spesial ini, mengingat di tiap sisi bodi motor, punya kombinasi berbeda. Di sisi kiri dominan hitam dengan striping kuning, sedangkan sisi kanan didominasi kuning dengan striping hitam. Bentuk striping pun menyiratkan desain lampu khas Lamborghini.

Sayangnya livery spesial untuk balap di negara asal pabrikan Ducati tak mampu membawa salah satu rider-nya menapaki podium. Petrucci finis di posisi tujuh, sedangkan Miller gagal finish.

Tampilan spesial ini jelas sangat menarik untuk jadi inspirasi modifikasi tampilan kuda besi. Anda bisa menerapkannya pada motor sport full fairing dengan metode cutting stiker atau airbrush.


(UDA)