Perlengkapan Berkendara,

Velomacchi Speedway Jadi Ransel untuk Para Bikers

Ekawan Raharja    •    Senin, 18 Jun 2018 09:00 WIB
perlengkapan berkendara
Velomacchi Speedway Jadi Ransel untuk Para Bikers
Velomacchi Speedway memiliki kemampuan tahan air. Velomacchi

Amerika Serikat: Bagi para bikers yang ingin turing, bisa memanfaatkan tas ransel sebagai tempat untuk penyimpanan barang. Selain memenuhi unsur keamanan, ransel yang digunakan haruslah nyaman dan juga keren untuk dibawa berpergian.

Salah satu refrensi ransel untuk di bawa turing bisa memilih Velomacchi Speedway. Ransel ini di desain memang untuk para petualang, termasuk di bawa turing dengan sepeda motor.

Velomacchi menyediakan Speedway dengan ukuran 28 liter dan 40 liter. Sedangkan untuk 40 liter di klaim sangat pas untuk berpergian selama sekitar dua hari perjalanan.

Ransel ini di desain dengan menyesuaikan posisi center gravity yang pas dengan pinggul, punggung dan bahu berkat 3-point rotating harness system. Sehingga Speedway akan terasa pas di badan ketika di bawa berkendara.

Selain itu ransel ini juga dilengkapi dengan beberapa kantung yang berguna untuk membawa kunci, tambal ban portable, tempat air minum, hingga tempat untuk memasang action cam. Sudah pasti tas ini sudah di uji dan tidak tembus air.

Velomacchi membanderol Speedway 28 liter dengan harga USD269 atau berkisar Rp3,7 juta dan yang 40 liter dengan harga USD299 atau sekitar Rp4,1 juta. Kedua ransel ini bisa dipesan dari website resmi Velomacchi.


(UDA)