Motor Baru

Seperti Inikah Sosok Kawasaki Ninja 250 Terbaru?

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 25 May 2017 14:17 WIB
kawasaki
Seperti Inikah Sosok Kawasaki Ninja 250 Terbaru?
Sosok Ninja 250R terbaru diperkirakan hadir 2018 mendatang. Young Machine

Metrotvnews.com: Kehadiran Honda CBR250RR cukup mengganggu kompetitor sekelasnya seperti Yamaha YZF-R25 dan Kawasaki Ninja 250R. Jagoan pabrikan sayap mengepak ini usung teknologi paling baru dan modern untuk kelasnya.

Kawasaki sebagai pemain lama disegmen ini jelas tak mau kalah taji. Sejak beberapa waktu lalu disebutkan kalau pabrikan hijau ini bakal menghadirkan Ninja 250R versi terbaru yang tak kalah canggih dengan jagoan Honda itu.

Lagi-lagi majalah kenamaan asal Jepang, Young Machine menampilkan sosok motor yang disebut sebagai calon Ninja 250R terbaru. Meski ini hanya rekayasa desain, namun yang ditampilkan oleh majalah ini tak akan jauh dari bentuk produksi massal kelak.

Pada cover majalah edisi terbarunya, Ninja 250R akan hadir dengan garis desain wajah yang tak jauh berbeda. Terlihat dari bentuk windshield, spion dan tepi sisi kanan-kiri, namun terlihat lebih ramping.

Perbedaan terlihat jelas dengan adanya semacam lubang udara di bawah dudukan spion. Lampu utama yang lebih tajam dan sipit, dipastikan sudah mengusung teknologi LED. Suspensi depan pun sudah upside down.

Sayangnya tak ada kejelasan soal mesin yang akan diusung, tetap dua silinder segaris atau kabar empat silinder segaris menjadi kenyataan. Semakin seru, terlebih pabrikan garputala juga digosipkan mengembangkan YZF-R25 terbaru.


(UDA)