Program APM

10 Bikers Big Bike Honda, Bakal Jelajah Phuket-Sepang

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 11 Oct 2016 09:47 WIB
honda motor
10 <i>Bikers</i> Big Bike Honda, Bakal Jelajah Phuket-Sepang
Turing konsumen bisa jajal beragam big bike Honda. AHM

Metrotvnews.com, Jakarta: Bermimpi melakukan touring ke negara lain menggunakan sepeda motor, pastinya jadi indah jika terwujud jadi nyata. Hal inilah yang coba difasilitasi oleh Honda yang memberikan layanan premium untuk konsumen motor besarnya. Mereka mengajak 10 bikers yang terpilih untuk turing lintas negara.

Kali ini mereka mengajak lebih dari 60 pengguna dari berbagai negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia akan turut serta dalam turing lintas negara sejauh 700 km ini dan sekitar 450 pengguna lainnya akan bergabung di Malaysia.

Peserta ini dapat menjajal berbagai motor yang tersedia selama perjalanan yakni CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, VFR 1200F, VFR 1200X, Gold wing, CB650F, CB500X dan banyak lainnya. Dalam turing ini, bikers dari Indonesia dapat merasakan unit yang tak dijual resmi di Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung 26-30 Oktober mendatang ini diawali dengan sesi safety riding di Safety Riding Center di Phuket, Thailand. Pendaftaran untuk mengikuti kegitan ini sendiri sudah dibuka sejak 29 Agustus lalu, dan hanya akan ada 10 orang pendaftar pertama.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada pecinta turing roda dua melalui perjalanan dari Thailand ke Malaysia. Kegiatan dimulai dengan sesi safety riding untuk meningkatkan skill berkendara untuk menikmati turing ini dengan lebih maksimal," papar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Sebelumnya program seperti ini sudah dilakukan PT Kawasaki Motor Indonesia, lewat Kawasaki Value Program (KVP). Dalam KVP pabrikan bermarkas di Pulo Gadung, Jakarta Timur ini mengajak konsumennya untuk turing hingga menjajal aktifitas balap dengan instruktur terlatih. 


(UDA)