Komponen Otomotif

Michelin Road 5, Ban Touring Premium untuk Segala Kondisi Jalan

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 17 Mar 2018 11:52 WIB
komponen otomotifmichelin
Michelin Road 5, Ban Touring Premium untuk Segala Kondisi Jalan
Michelin Road 5 dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,5 juta. Michelin

Jakarta: Michelin Indonesia menambah lini produk mereka menghadirkan Michelin Road 5. Ban sport touring ini dihadirkan dengan pendekatan multi fungsi di segala kondisi jalan.

Country Director PT Michelin Indonesia, Fritz Mueller, menjelaskan ban ini dihadirkan dengan mengedepankan prinsip keselamatan di segala aspek guna memberikan pengalaman berkendara secara menyeluruh. Mulai dari produk ban yang aman dan berkualitas, layanan dengan standar keamanan tertinggi, serta edukasi mengenai perilaku berkendara yang benar secara konsisten

“Berkendara dengan motor sport telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini. Hal ini mendorong kami untuk menjadi bagian penting dari perubahan gaya hidup itu dengan menghadirkan ban radial yang memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan yang lebih baik bagi pengendara,” ujar Fritz melalui keterangan resminya.

Road 5 memadukan teknologi 2CT dan 2CT+, XST Evo siping serta ACT + yang dipatenkan untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik di segala kondisi. Selain itu teknologi Road 5 juga menjanjikan daya cengkeram dan ketahanan ban di permukaan jalan basah, serta stabilitas yang baik di jalan kering melalui teknologi 2CT, 2CT+ dan ACT+.

Serta untuk memastikan performanya, Road 5 juga disempurnakan melalui teknologi Michelin XST Evo siping yang memastikan kemampuan pengereman tetap prima meskipun telah digunakan lebih dari 5.000 km.

"Road 5 hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan pengguna sepeda motor yang mengedepankan keselamatan, performa dan tampilan sporty. Road 5 dirancang untuk penggunaan di jalanan dalam kota maupun lintas kota," ujar Head of Sales & Marketing 2W PT Michelin Indonesia, Ahmad Faiez.

Saat ini Road 5 didesain untuk sepeda motor sport di kelas 150 cc dan 250 cc dengan 7 ukuran. Ban ini sudah bisa dibeli di berbagai toko-toko ban dengan banderol mulai dari Rp1,5 juta per unit.


(UDA)