Motor Baru

Naked Bike Kawasaki Bergaya Vintage, Rilis Oktober

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 07 Sep 2017 18:29 WIB
kawasaki
<i>Naked Bike</i> Kawasaki Bergaya Vintage, Rilis Oktober
Siluet sosok Kawasaki Z900RS yang akan mengaspal di Tokyo. Kawasaki

Metrotvnews.com: 'Z' jadi nama kondang naked bike rakitan Kawasaki. Mereka merilis naked bike dengan beragam mobil, mulai dari kapasitas mesin kecil hingga besar.

Dari semua naked bike dengan nama Z Kawasaki, seluruhnya punya tampilan modern. Tapi untuk penggemar motor berdesain vintage, Kawasaki akan punya produk baru yakni Z900RS.

Pabrikan Jepang ini sudah mematenkan nama tersebut sejak tahun lalu, seperti dituliskan Motorcycle. Bahkan mereka akan merilis motor ini di Tokyo, Jepang, 25 Oktober mendatang, dan sudah menyebarkan video teaser sebagai awal perkenalan produk tersebut.

Pada video teaser, sosok naked bike Kawasaki Z1 muncul sebagai gambaran naked bike vintage Kawasaki. Bisa jadi ini menandakan Z900RS terinspirasi dari motor tersebut.

Dalam video singkat itu, terlihat lampu utama model bulat namun sepertinya sudah LED, dikawal sepasang lampu sein yang juga sudah LED, dengan bentuk mirip punya Honda CB150R Streetfire.

Mengingat Kawasaki Indonesia cukup agresif menghadirkan produk-produk global Kawasaki, bukan tak mungkin Z900RS ini akan hadir dan menemani Estrella dan W800.


(UDA)