Industri Otomotif

Dealer Baru KTM Resmi Beroperasi di Barat Jakarta

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 19 Feb 2017 14:00 WIB
ktm
Dealer Baru KTM Resmi Beroperasi di Barat Jakarta
Probike mengendalikan dealer KTM Jakarta Barat. KTM

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) terus melakukan penetrasi pasar untuk menjual motor KTM bermesin dibawah 400cc. Sampai akhir Maret 2017 mereka akan meresmikan 13 dealer barunya diberbagai daerah.

Kemarin, 18 Februari 2017, PJLM meresmikan dealer mereka di Barat Jakarta, tepatnya di Jalan Panjang, Jakarta Barat. Dealer ini punya standar KTM Internasional dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart).

"Perkembangan motor sport  di Indonesia mengalami kenaikan yang cukup signifikan, sejak tahun 2009. Bukan hanya dari volume, tetapi juga dari sisi pengembangan model. Hal ini sangat terlihat termasuk di segmen motor sport premium sangat fenomental," papar Kristianto Gunadi, President Director PJLM.

Hal ini membuat KTM segera melakukan ekspansi pasar untuk pengembangan network sehingga aftersales dan showroom dapat lebih dekat ke target konsumen. Sebelumnya PJLM membuka showroom awal tahun Januari 2017 di Serpong, Tangerang Selatan.

Dealer KTM Jakarta Barat ini dikendalikan oleh Probike, yang merupakan pemain lama importir umum yang mendatangkan motor-motor import dari luar negeri. Probike juga dikenal sebagai importir umum yang khusus menjual Honda CBR150R generasi pertama yang didatangkan dari Thailand.


(GUS)