Motor Baru

Yamaha Rilis Aerox 155 Edisi Terbatas Bermotif Camo

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 25 Jun 2017 19:00 WIB
yamaha
Yamaha Rilis Aerox 155 Edisi Terbatas Bermotif Camo
Yamaha luncurkan Aerox Camo di Vietnam. Motosaigon

Metrotvnews.com: Yamaha Vietnam menghadirkan edisi khusus NVX 155 alias Aerox 155 dengan warna camo atau kamuflase. Corak ini identik dengan corak kendaraan militer.

Dilaporkan Motosaigon, NVX 155 Camo debut pada gelaran motor show di sana. Mengingat statusnya adalah edisi khusus, Yamaha menambahkan identitas tersendiri untuk skutik ini.

Sebuah cap khusus bertuliskan NVX mengisi bagian kiri-kanan bodi depan. Meski hanya itu, warna cokelat, abu-abu dan krem ala militer ini sangat pas dengan bodi serba tajam dari Aerox 155 ini.

Dilihat dari tampilannya, motor ini menggunakan basis Aerox Type R dengan suspensi belakang dilengkapi tabung. Jika di Indonesia tipe ini tak dilengkapi rem ABS, maka di Vietnam sudah aplikasi rem anti ngunci itu.

Yamaha Vietnam membanderol NVX 155 Camo ini dengan nominal 52,69 juta dong, atau berkisar Rp90 jutaan! Mahal ya, mengingat status motor ini yang diimpor dari Indonesia, jadi wajar saja banderolnya terbilang tinggi.

Meski Yamaha Indonesia tak merilis versi Camo untuk pasar lokal, setidaknya warna yang ditampilkan bisa jadi inspirasi untuk pengguna Aerox 155 di Indonesia yang ingin tampil beda.


(UDA)