Kegiatan Otomotif

Jurus Ampuh KYT Gaet Fans di Ajang Balap Dunia

Ahmad Garuda    •    Selasa, 31 Oct 2017 19:35 WIB
kegiatan otomotif
Jurus Ampuh KYT Gaet <i>Fans</i> di Ajang Balap Dunia
Simone Corsi salah satu pembalap yang didukung langsung KYT di ajang balap dunia Moto2. KYT

Metrotvnews.com, Malaysia: Momentum kemenangan yang diraih oleh Andrea Dovizioso di MotoGP Sepang, Malaysia pada Minggu (29/10/2017), dimanfaatkan dengan baik oleh KYT. Merek helm nasional itu juga menggelar meet & greet pembalap yang mereka dukung di ajang balap bergengsi dunia itu.

Produsen helm KYT yaitu PT Tara Kusuma Indah (PT TKI) dan bekerja sama dengan distributor Malaysia MKA Motorparts, adalah dalang pertemuan pembalap dunia dengan para fansnya itu. Para pembalap bahkan tak segan melakukan foto bersama di sela penandatanganan poster dan pemberian merchandise, sampai doorprize dibagikan cuma-cuma.

Meski tak semuanya hadir, namun tiga di antara pembalapnya sudah turut memeriahkan momentum itu. Mereka adalah Simone Corsi, Manuel Pagliani dan Andrea Locatelli. “Pembalap-pembalap ini punya fans yang sangat fanatik dan cukup besar. Makanya, kami adakan momen seperti ini,” bilang Simon Mulyadi, manajer promosi PT TKI.

Tak hanya itu, disamping mendatangkan para ridernya, KYT juga memajang helm replika keenam pembalap yang  di booth mereka yang berada di area C04, sirkuit Sepang, Malaysia. Jadi, selain bisa membawa pulang helmnya, para konsumen yang sekaligus fans, juga bisa untuk mendapatkan tanda tangan beserta selfie dengan rider yang hadir.

"Kebetulan memang lagi nonton MotoGP langsung di Sepang. Eh ada acara Meet and Greet KYT, ya sudah ikut saja meramaikan. Apalagi dapat helm dan tanda tangan pembalap Moto2,” ujar penonton MotoGP asal Kebumen, Jateng, Amirul Soleh.

Kejutan lain yang membuat mereka cukup tersanjung adalah bikers di Malaysia penggemar produk nasional ini menggelar konvoi 150 motor. “Kita juga tidak menyangka kalau animo dan antusias motormania Malaysia cukup tinggi. Terutama yang ngefans terhadap pembalap-pembalap yang kami sponsori.”

Kejutan terakhir adalah pengenalan grafis terbaru helm KYT KR-1 dan juga NF-R. Jadi, ketika ada grafis dari Aleix Espargaro, Andrea Locatelli, serta Simone Corsi, mereka juga mendatangkan pembalapnya langsung.


(UDA)