Motor Baru

BMW Motorrad Siapkan Empat Motor Baru

Ahmad Garuda    •    Senin, 03 Jul 2017 19:00 WIB
bmw motorrad
BMW Motorrad Siapkan Empat Motor Baru
BMW Motorrad K 1000 B, salah satu yang bakal meluncur di semester kedua 2017. BMW Group

Metrotvnews.com, Jakarta: BMW Motorrad Indonesia cukup konsen dengan pasar nasional. Kesuksesan mereka meluncurkan BMW G 310 R yang disusul dengan tingginya permintaan produk tersebut, di paruh kedua 2017 merek asal Jerman itu siapkan empat motor baru.

Keempat motor tersebut tentunya disiasati sebagai produk yang menyasar konsumen tertentu. Mengingat peminat BMW Motorrad di Indonesia juga semakin besar. Tak heran jika strategi marketing mereka dibuat sedemikian unik untuk memberikan keistimewaan tersendiri bagi konsumennya.

"Beberapa produk yang bakal kami luncurkan nantinya di semester kedua adalah R nineT Urban GS salah satunya, lalu ada juga K 1600 B. Dua itu adalah produk yang confirm kami masukkan di sini. Yang terbaru adalah HP4 Race, itu juga dan yang terakhir ada lagi yang tak bisa kami sebutkan produknya," klaim CEO BMW Motorrad, Joe Franz di Jakarta.

Joe mengakui, untuk dua produk terakhir yang Ia bocorkan bakal muncul di pasar nasional pada paruh kedua 2017 ini, sudah ada hot customer-nya. Sehingga mereka nantinya merasa lebih spesial dengan produk terbaru yang kuotanya juga mungkin sangat terbatas.

Ambisi BMW Motorrad untuk memberikan produk yang berbeda di pasar nasional, memang patut diacungi jempol. Lantaran keberadaan mereka, meski berbeda perusahaan dan kantor, namun koneksi dengan agen pemegang merek (APM) untuk BMW roda empat, cukup kuat. Bahkan mereka selalu tampil bersama saat mengikuti pameran otomotif nasional.

"Kami yakin dengan beberapa produk terbaru ini, BMW Motorrad di Indonesia bakal semakin kuat. Paling tidak bisa mengisi pasar kendaraan roda dua tanah air di segmen premium dengan ragam genre berbeda."


(UDA)