6 Aksesori Genuine untuk Dandani BeAT Street

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 19 Oct 2016 12:45 WIB
aksesoris otomotif
6 Aksesori Genuine untuk <i>Dandani</i> BeAT Street
BeAT Street eSP (MTVN - Ainto Harry)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Astra Honda Motor (AHM) sudah merilis varian baru BeAT Street eSP. Tak lupa, mereka juga melengkapinya dengan aksesori genuine. Tambahan aksesori membuat tampilan skutik berbanderol Rp15,4 juta ini lebih keren.

Selain sebagai pemanis, aksesori ini juga mampu melindungi penggunanya. Ada enam aksesori yang bisa ditebus konsumen untuk mendandani skutik entry level ini. 

Keenam aksesori itu di antaranya step bar atau pijakan kaki pengendara yang terpasang di dek. Lalu double step floor yang berfungsi sebagai pelapis dek agar tak cepat rusak. Lalu hand guard yang mampu melindungi tangan pengendara dari benturan.


Ada pula fan protector yang menjadi pemanis area kipas mesin. Air filter protector untuk melindungi filter udara dengan tambahan garnish, dan ada stiker untuk bibir pelek. 

Beragam aksesori dibanderol mulai dari Rp54 ribu hingga Rp270 ribu. AHM juga menjual aksesori secara paket untuk double step floor dan hand guard dengan nominal Rp450 ribu.

Diluar aksesori genuine, Honda juga memberkan rekomendasi aksesori aftermarket untuk skutik anyarnya tersebut. Aksesori aftermarket itu diantaranya sokbreker belakang YSS, handgrip TDR dan ban Swallow SB-117 dengan tapak kasar, yang bisa didapatkan disentra-sentra aksesori.


(HIL)