Layanan Aftersales

DAM PIT Express, Layanan Ganti Oli dan Part Tanpa Antri

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 10 Nov 2016 17:00 WIB
honda
DAM PIT Express, Layanan Ganti Oli dan <i>Part</i> Tanpa Antri
Ada 110 AHASS yang melayani PIT Express. DAM

Metrotvnews.com, Bandung: Banyak cara dilakukan bengkel resmi untuk menambah unit entry. Salah satunya dengan 'jemput bola' berupa home service, promo servis, hingga layanan darurat. Terbaru ada PIT Express yang baru saja diperkenalkan oleh main dealer motor Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Konsumen yang hanya ingin mengganti oli mesin dan part dengan waktu pengerjaan tak sampai 20 menit mendapat keistimewaan bebas antri. Pasalnya, DAM sudah menyiapkan PIT khusus untuk penggantian part seperti busi, lampu, oli gardan, radiator coolant, spion, kampas rem, sekering, filter udara, dan ban.

"DAM menyiapkan 110 AHASS bertanda khusus 'PIT Express' di seluruh area Jawa Barat. Sebanyak lima titik bengkel AHASS juga ada tenda khusus untuk menampung lebih banyak motor konsumen," tulis rilis dari Manager Technical Service DAM, Henri Saputra, Rabu (9/11/2016).

Secara total, bengkel resmi motor Honda yang berada di wilayah Jawa Barat mencapai 531 bengkel dengan didukung 3.200 mekanik. Bengkel-bengkel ini sudah melayani 6,6 juta unit entry sepanjang Januari-Oktober 2016.


(HIL)