Klub dan Komunitas

Suzuki Bike Meet Meriahkan Kota Medan dan Malang

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 15 Nov 2017 09:41 WIB
suzuki
Suzuki Bike Meet Meriahkan Kota Medan dan Malang
Suzuki Bike Meet Malang berlangsung meriah. SIS

Jakarta: Gelaran yang melibatkan bikers pengguna motor Suzuki yakni Suzuki Bike Meet (SBM) kembali digelar akhir pekan lalu. Kali ini giliran bikers Medan, Sumatera Utara dan Malang, Jawa Timur yang menikmatinya.

Seperti biasanya, gelaran SBM selalu mengadakan turing menuju lokasi wisata. Hal ini karena jadi salah satu latar belakang diadakannya SBM, yang selain jadi ajang kumpul bikers, juga mengenalkan potensi wisata daerah.

Dari keterangan resmi yang dirilis Suzuki, kota Medan sebagai kota ketujuh SBM diikuti lebih dari 750 bikers Suzuki. Para peserta mengikuti kegiatan turing dengan tujuan Danau Toba, tepatnya di Pantai Raya Tigaras.

Sedangkan SBM di Kota Malang tak kalah meriah dengan kehadiran lebih dari 1.000 bikers Suzuki. Mereka berkumpul di rest area Karangploso, Malang untuk berkumpul dan bersilahturahmi.

Dipilihnya Malang karena Jawa Timur jadi salah satu basis terbesar pengguna dan pecinta motor Suzuki dari generasi ke generasi. Oleh karena itu kegiatan ini sekaligus apresiasi untuk pengguna sekaligus menghidupkan eksistensi Suzuki di Jawa Timur.

Selain kumpul-kumpul, bikers yang hadir juga menikmati city touring, hiburan, bazaar bikers, cek motor gratis, diskon aksesoris, diskon spare part, hingga program penjualan spesial untuk pembelian motor Suzuki.


(UDA)