EICMA 2016

EICMA Dihebohkan Kehadiran Skuter Elektrik Pertama Vespa

Hilman Haris    •    Rabu, 09 Nov 2016 17:30 WIB
pameran motor
EICMA Dihebohkan Kehadiran Skuter Elektrik Pertama Vespa
Sejauh ini Vespa belum memberi keterangan soal harga Vespa Elettrica.

Metrotvnews.com: Pameran Esposizione Internazionale Ciclo e Motociclo (EICMA) di Milan, Italia dikejutkan dengan kehadiran sebuah gambar besar yang memperlihatkan skuter elektrik dari Vespa, Rabu 9 November. Skuter yang diberi nama Vespa Elettrica itu diyakini akan dilepas ke pasar pada semester kedua 2017.

Vespa Elettrica memang bakal muncul tanpa mesin karena digerakkan oleh motor listrik. Namun dalam keterangan resmi, Vespa menegaskan Elettrica bakal memiliki gaya, kelincahan, dan kenyamanan berkendara yang sama dengan Vespa versi lainnya.

Sejauh ini Vespa belum memberi keterangan soal harga Vespa Elettrica. Spesifikasi juga dijanjikan baru dibeberkan selama EICMA berlangsung. 

"Vespa Elettrica adalah solusi berkendara yang ditawarkan perusahaan. Kami menilai Vespa Elettrica memberikan solusi konektivitas teknologi serta inovatif," bunyi pernyataan perusahaan di situs resmi.

"Kami menempatkan orang-orang dan pendukung yang mumpuni. Hal itu dilakukan motor listrik ini bisa terangkat menjadi model global," tutup pernyataan tersebut.


(HIL)