Motor Baru

Honda Goldwing 2018, Lebih Ramping & Canggih

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 22 Sep 2017 14:52 WIB
honda motor
Honda Goldwing 2018, Lebih Ramping & Canggih
Goldwing 2018 tampil lebih modern. Maxxmoto

Metrotvnews.com: Goldwing jadi motor touring strata tertinggi dari Honda. Dimensinya gambot, dengan segala fasilitas yang disediakan membuatnya sangat mampu menunjang perjalanan jauh namun tetap membuat penggunannya nyaman.

Salah satu motor yang cukup sukses di Eropa dan Amerika ini pun segera hadir dalam versi terbaru. Penampakannya malah sudah bocor, menjelang waktu debutnya Oktober mendatang.

Dari penampakannya, motor ini tampil lebih modern dengan wajah yang sporty. Lampu utama sudah LED yang dibuat seolah menyatu kiri-kanan. Lampu utama ini ditunjang dengan guide lamp di bagian bawahnya.

Fascia depan ini disebut dengan desain Hossack-style, sama dengan yang digunakan BMW di varian motor K Series mereka. Lalu untuk mesin tetap menggunakan boxer enam silinder 1800 cc, namun ada peningkatan tenaga dan torsi.

Dashboard dan layar informasi sangat modern dengan layar MID besar di tengah. Kemudian spidometer dan takometer mengawal disisi kiri-kanannya. Sisi terluar ada informasi lain seperti bahan bakar dan suhu mesin.

Goldwing 2018 ini hadir dalam dua versi dengan kode GL 1800 lengkap dengan sandaran pembonceng dan box di sisinya. Lalu F6B 1800, yang punya desain lebih ringkas, bergaya bagger style.


(UDA)