Program APM

Vario Day, Serentak Kumpul-Kumpul di 1.100 Titik

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 15 May 2017 09:26 WIB
honda motor
Vario Day, Serentak Kumpul-Kumpul di 1.100 Titik
Vario Day hadirkan jajaran produk Vario Series. AHM

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah kegiatan yang dikemas sebagai sebuah roadshow dan eksibisi, digelar PT Astra Honda Motor (AHM), dalam Vario Day. Kegiatan yang bekerjasama dengan main dealer ini dilakukan di 1.100 titik.

Beragam Honda Vario series dapat dilihat langsung oleh masyarakat pada kegiatan Vario Day selama periode Mei – Juni 2017 di pusat-pusat perbelanjaan dan pusat keramaian di berbagai kota. Honda juga menawarkan dengan program khusus.

General Manager Sales Division AHM, Ignatius Didi Kwok mengatakan, penyelenggaraan Vario Day diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya memiliki salah satu skutik Honda terlaris tersebut.

"Honda Vario telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat selama 11 tahun. Kini sudah menjadi impian para penggemar skutik. Dengan Vario Day, kami berharap dapat mewujudkan impian mereka terhadap skutik futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini," ujar Didi Kwok.

Saat ini AHM memasarkan tiga varian Vario Series. Pertama adalah Vario 150 dengan mesin 150cc yang responsif. Tampilannya agresif dan sporty, namun dikemas dengan warna berkelas, macam exclusive blue matte atau exclusive matte brown.

Ada pula Vario 125, berteknologi eSP yang dibanderol Rp18,175 juta hingga Rp18,775 juta. Sedangkan varian terendah dari keluarga Vario ada Vario eSP, bermesin 110cc dengan konsumsi bahan bakar paling irit. Harga jual mulai Rp16,775 juta sampai Rp17,575 juta.


(UDA)