Program APM

Touring Wisata, Suzuki GSX-150 Jelajah Sulawesi

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 24 Aug 2017 16:04 WIB
suzuki
Touring Wisata, Suzuki GSX-150 Jelajah Sulawesi
100 orang ikuti kegiatan Touring Wisata GSX 2017. SIS

Metrotvnews.com, Makassar: Kemerdekaan Republik Indonesia diperingati oleh PT Sinar Galesong Mandiri (SGM), main dealer motor Suzuki di Sulawesi, dengan menjelajah tempat-tempat wisata. Mereka mengadakan Touring Wisata GSX 2017.

Sebanyak 100 peserta mendapatkan respon positif dari konsumen serta komunitas Suzuki GSX. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun turut serta dan mendukung kegiatan tersebut.

"Ini event lokal yang kami gagas bersama komunitas Suzuki GSX, dan disambut hangat oleh petinggi SIS. Bahkan mereka datang bersama beberapa wartawan media otomotif dari Jakarta," kata Fredrik Tulaseket, penanggung jawab acara dalam keterangan resminya.

Kegiatan yang diadakan dalam dua etape ini menyasar destinasi wisata terkenal di Sulawesi. Etape pertama adalah Makassar-Pantai Marina Kab. Bantaeng, Senin 18 Agustus 2017. Kemudian di etape kedua Bantaeng-Pantai Bira Bulukumba.

"Kegiatan ini intinya bertujuan untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia, juga untuk membangun dan menciptakan semangat persatuan diantara komunitas Suzuki, sekaligus mendukung kemajuan wisata, kami ingin memberi kontribusi positif untuk menyebarluaskan destinasi wisata di Bira dan Bantaeng," kata Fredrik lagi.

Sementara itu Manager Sales SGM, Gunadi Gunawan menyatakan bahwa komunitas Suzuki GSX 150 di wilayah Sulawesi berkembang cukup pesat,bahkan setiap hari jumlah anggota komunitas ini terus bertambah. 


(UDA)