Motor Baru

Motor-Motor Baru yang Siap Rilis di GIIAS 2018

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 01 Aug 2018 06:20 WIB
pameran otomotif
Motor-Motor Baru yang Siap Rilis di GIIAS 2018
BMW F850GS akan mulai dijual di GIIAS 2018. Youtube

Jakarta: Meski bertajuk pameran otomotif yang didominasi brand-brand roda empat, banyak pula brand roda dua yang ikut ambil bagian pada pameran otomotif GIIAS 2018 yang akan berlangsung mulai besok Kamis (2 Agustus 2018).

Setidaknya lebih dari lima brand motor yang merilis produk barunya pada ajang tahunan tersebut. Pertama ada BMW Motorrad yang akan menambah varian motor petualangnya lewat model .

Lalu Suzuki kabarnya akan merilis dua motor sekaligus, yakni Bandit 150 dan sebuah skutik yakni Burgman Street 125. Model skutik ini sebelumnya sudah mejeng di Jakarta Fair Kemayoran 2018 lalu.

Lalu ada pula motor listrik dari merek nasional Viar, yang akan menghadirkan model terbarunya. Honda pun tak ketinggalan, dari informasi yang didapatkan, mereka akan merilis Forza 250, skutik gambot pesaing Yamaha Xmax 250.

Sedangkan Yamaha, Kawasaki dan sejumlah brand motor lain belum ada info update terkait ada tidaknya produk baru yang dirilis. Jika ada, produk yang dikenalkan pasti menyasar segmen menengah-atas, sesuai target pasar pengunjung pameran.


(UDA)