Perlengkapan Berkendara

Replika Helm Aleix Espargaro Dibanderol Rp4 Juta

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 07 Nov 2016 12:16 WIB
Replika Helm Aleix Espargaro Dibanderol Rp4 Juta
KYT KR1 Sport digunakan pembalap dunia. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Para pembalap dunia biasanya menggunakan apparel balap yang membuat publik tergoda untuk membelinya.  Salah satunya adalah helm. Kini, replika helm pembalap menjadi salah satu yang diburu oleh banyak orang pada saat ini. 

Salah satu produsen helm nasional KYT melihat peluang ini dengan cemat. Supaya menarik perhatian, KYT 
menciptakan helm dengan grafis yang sama seperti milik para pembalap MotoGP.

Replika helm pembalap tim Suzuki, Aleix Espargaro yang merupakan tipe KR1 jadi andalan KYT untuk ditawarkan kepada publik. Lantaran tipe dan grafisnya mirip dengan kepunyaan Espargaro. tak heran banderol helm ini cukup tinggi, yakni di angka Rp4 juta.

"Bahannya berbeda dengan Suomy SR Sport. Tapi juga ada campuran karbon," kata Manajer Promosi PT Tarakusuma Indah, produsen helm KYT, Simon Mulyadi kepada Metrotvnews.com di JCC Senayan, Jakarta (4/11/2016).

Anda bisa mendapatkan replika helm Espargaro saat pameran  sepeda motor serta toko-toko helm ternama. "Grafis helm Espargaro ada kemungkinan berubah pada 2017," sambung Simon.

Menurut Simon, menjual helm grafis pembalap-pembalap dunia mampu merangsang penjualan helm. "Grafis helm Xavier Semion (pembalap Moto2) sangat bagus. Publik suka karena ada gambar naga di belakang helm," tutup Simon.
(HIL)