Komponen Otomotif

Michelin Bakal Hadirkan Ban Baru lagi di Tahun 2015

Ekawan Raharja    •    Kamis, 04 Jun 2015 10:49 WIB
ban motor
Michelin Bakal Hadirkan Ban Baru lagi di Tahun 2015
Michelin Indonesia bakal luncurkan produk baru lagi hingga akhir tahun. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Bogor: PT Michelin Indonesia baru saja memperkenalkan ban baru mereka, Power Super Sport Evo. Ban ini diklaim memiliki kemampuan melintas di track balap maupun jalan raya. Tidak puas dengan hanya meluncurkan dua tipe di 2015, Michelin kabarnya bakal meluncurkan produk baru lagi.

Bayu Surya Pamugar Sugeng, Country Head of Sales & Marketing 2Wheels Division PT Michelin Indonesia, menuturkan akan ada beberapa produk baru di tahun ini. Dia berseloroh ada sekitar dua ban lagi yang akan dihadirkan di pasar otomotif nasional.

"Masih ada dua ban lagi. Nanti di kuartal tiga dan empat akan kita luncurkan," papar Bayu Surya saat ditemui di acara peluncuran Power Super Sport Evo pada hari Selasa, 2 Juni, di Sirkuit Sentul Bogor.

Pada kuartal tiga nanti, perusahaan ban asal Prancis ini akan menghadirkan ban untuk offroad. Sedangkan di kuartal empat akan menghadirkan ban yang dikhususkan untuk di lintasan balap.

Bayu Surya sendiri masih enggan membeberkan nama produk yang akan dibawanya ke Indonesia. Tetapi patut untuk ditunggu kehadiran dua produk dari Michelin tersebut.


(UDA)