Motor Baru

Suzuki Tambah Warna Baru Address dan Smash FI

Ahmad Garuda    •    Minggu, 13 Aug 2017 10:26 WIB
suzuki
Suzuki Tambah Warna Baru Address dan Smash FI
New Suzuki Address dan Smash FI kini tampil lebih segar. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, BSD City: Personalisasi warna yang sesuai dengan diri pengemudi, memang sudah dipahami oleh produsen otomotif nasional, terutama kendaraan roda dua. Hal itu juga yang dilakukan Suzuki terhadap Address dan Smash FI. Mereka melakukan penyegaran warna untuk kedua kalinya sejak diluncurkan.

Motor yang pertama adalah New Address yang sebelumnya punya padu-padan warna gelap dan metalik alias ngejreng. Dalam paduan tersebut, terlihat bahwa Suzuki memang sengaja menyasar segmen anak muda yang sangat menyukai warna-warna yang hidup.
 
"Kami sengaja memberikan tambahan warna untuk Address dan Smash FI, mengingat banyak kaum muda yang ingin warna-warna yang sesuai dengan jati diri mereka dan ingin mereka pasang di tunggangannya. Jadi tanpa melakukan ubahan warna, mereka sudah punya banyak pilihannya," klaim Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya.

Sebelumnya, Suzuki meluncurkan Address Playful dengan 10 warna pilihan pada Juni 2017 lalu. Kini ada tambahan warna sebanyak 2 yang tipe predator dan warna/striping baru untuk varian standar. Jika ditotal, kini seluruh pilihan Suzuki Address memiliki 15 tampilan yang berbeda menyesuaikan beragam karakter konsumen Tanah Air.

Hadir dalam 3 warna utama yaitu Briliant White/Titan Black, Titan Black dan Stronger Red/Titan Black, seluruh Suzuki Address mendapatkan sentuhan striping baru yang komposisinya terinspirasi dari desain produk-produk fashion saat ini.

Meski mengusung penampilan baru, namun Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga dari sebelumnya. Harga terbaik bagi generasi muda yang ingin segera tampil keren di hadapan teman-temannya, yaitu Rp14.850.000 on the road DKI Jakarta.

Skutik berkualitas global, Suzuki Address dibekali mesin 110cc berteknologi injeksi yang tingkat efisiensinya tinggi dan telah menggunakan standar emisi EURO 3 sehingga mewakili semangat generasi muda yang peduli dan ramah terhadap lingkungan. Kapasitas bagasi di bawah jok sebesar 20 liter sanggup menyimpan beragam barang keperluan generasi muda yang aktif dan variatif. Sementara untuk varian Predator diklaim dengan harga Rp15.190.000 otr DKI Jakarta.

Sementara Suzuki Smash FI diposisikan sebagai teman berkendara sehari-hari. Harga New Smash terbaru dimulai dari Rp13.000.000 otr DKI Jakarta. Untuk versi spoke wheel dibanderol Rp13.800.000 otr DKI Jakarta.


(UDA)