Penjaga Kos Tidak Tahu Selvina Hamil

Patricia Vicka    •    Kamis, 30 Apr 2015 17:48 WIB
penemuan jenazah
Penjaga Kos Tidak Tahu Selvina Hamil
Polisi menyegel kamar kos tempat ditemukan seorang mahasiswi meninggal usai melahirkan di Yogyakarta, Metrotvnews.com/ Patricia Vicka

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Selvina Amalia Agustina, mahasiswi Universitas Pembangunan Nusantara (UPN) Veteran Yogyakarta, tewas bersimbah darah di kamar kosnya. Diduga ia tewas karena pendarahan setelah melahirkan. Temuan itu pun menjadi tanda tanya bagi penjaga kos.

Joko, penjaga kos, mengaku tak tahu bila Selvina tengah berbadan dua. Sehari-hari, kata Joko, Selvina tak tampak seperti perempuan hamil. Apalagi, Selvina kerap memakai baju berukuran besar.

"Awal saya temukan mayatnya, saya ragu kalau dia hamil atau tidak. Tapi sesudah ada dokter dan polisi, saya baru dikasih tahu ada janin di dalam perutnya," tutur Joko ditemui di kosannya di Puri 4, jalan Pintu Selatan UPN no 77 Condong Catur Sleman Yogyakarta, Kamis (30/4/2015).

Di lain tempat, Kapolsek Depok Barat Sleman Kompol Luthfi mengatakan jenazah bayi ditemukan di antara kedua kaki Selvina. "Jenazah dalam posisi telentang, dengan kedua kaki terbuka. Ada mayat bayi dengan tali pusar belum putus di antara kedua kakinya. Darah bercecer dimana-mana," ujar Lutfi melalui sambungan telepon di Yogyakarta.

Namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Selvina. "Dugaan kami dia meninggal karena pendarahan. Kami dapat info tanggal 26 April kemarin masih bayar kosan," tutupnya.

Selvina ditemukan tewas oleh penjaga kosan pada Rabu (29/4/2015). Saat ditemukan tubuhnya sudah bengkak membusuk dan dikerubuti lalat, ia diduga sudah tewas beberapa hari sebelum ditemukan.

 


(RRN)