Peristiwa Unik

Tunggangi Bugatti Veyron, Bocah Penderita Leukemia Girang

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 02 May 2015 11:24 WIB
peristiwa unik
Tunggangi Bugatti Veyron, Bocah Penderita Leukemia Girang
Bocah penderita leukemia bahagia diberikan kesempatan menunggangi Bugatti. ParkPlace

Metrotvnews.com: Seorang bocah penderita Leukemia, Michael, memiliki mimpi untuk dapat menunggangi supercar. Hingga akhirnya bocah berumur tujuh tahun tersebut dapat mewujudkan impiannya dengan menunggangi Bugatti Veyron.

Dilansir dari Worldcarfans, impian tersebut diwujudkan oleh salah satu dealer mobil mewah Park Place. Dealer tersebut bekerja sama dengan yayasan amal Make-A-Wish dan Bugatti untuk merealisasikan mimpi Michael.

"Kami sudah lama bekerja sama dan menjadi sponsor dari Make-A-Wish Foundation. Sekarang saatnya impian luar biasa anak tersebut terealisasikan," papar Rob Sumner sebagai perwakilan pihak dari Park Place Dealerships.

Park Place mengajak Michael untuk berjalan-jalan mengitari Dallas Texas, Amerika Serikat, untuk merasakan kenikmatan berkendara dengan bugatti Veyron. Tampak senyum bahagia terpancar dari wajah Michael saat berkendara dengan mobil super asal Perancis tersebut.

Tidak hanya mengendarai Bugatti Veyron, Michael pun diajak untuk melihat berbagai mobil mewah yang berada di Park Place. Bahkan Michael pun bisa merasakan duduk di dalam kabin supercar seperti McLaren 650S dan Bentley Continental GT.

Impian Michael sendiri datang karena dia sering bermain game. Beberapa game balap seperti Need For Speed dan Grand Tourismo menjadi sumber dari mana mimpinya untuk dapat menaiki mobil-mobil super.


(UDA)