Ini Identitas Lelaki Terbakar di GBK

Ilham wibowo    •    Sabtu, 02 May 2015 12:00 WIB
penemuan jenazah
Ini Identitas Lelaki Terbakar di GBK
Musisi Ahmad Dhany (kanan) menghampiri korban meninggal (kanan bawah) di tengah acara hiburan peringatan Hari Buruh di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (1/5). FOTO: MI/RAMDANI

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap identitas pria yang tewas setelah terjatuh dalam keadaan terbakar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan saat peringatan hari buruh 1 Mei. Polisi menduga korban berasal dari Bekasi berdasarkan penemuan KTP.

"Ditemukan KTP diduga milik korban atas nama Sebastian Manufuti," kata Pjs Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Budi Wijanarko saat dihubungi via telepon, Sabtu (2/5/2015).

Budi mengatakan identitas KTP yang ditemukan di atap tribun VVIP lokasi seorang pria jatuh dalam keadaan terbakar itu beralamat di jalan Pulau Sirih Utara Dalam 3, Blok DC Nomor 93, Pekayon Jaya, Bekasi.

Seperti diberitakan, seorang pria dengan api menyala ditubuhnya jatuh dari atap Gelora Bung Karno (GBK) pukul 17.00 WIB bertepatan dengan perayaan hari buruh sedunia 1 Mei. Beberapa saksi di lokasi melihat jatuhnya pria itu bagai bola api yang terjun dari atap GBK ke arah panggung konser.

Korban, kata saksi, bukan salah satu buruh yang ikut dalam aksi di GBK. Tak ada buruh yang mengenali korban dan tak ada satu identitas yang menunjukkan dari mana dia berasal.

Sementara, Polisi di lokasi kejadian menemukan botol air mineral kosong berbau bensin di lokasi munculnya pria ini sebelum terjatuh. Barang bukti itu masih diperiksa polisi sedangkan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kramat Jati, Jakarta Timur.


(AHL)