Bruno, Tempat Sampah Pintar dengan Penyedot Debu dan WiFi

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 04 May 2015 14:20 WIB
kickstarter
Bruno, Tempat Sampah Pintar dengan Penyedot Debu dan WiFi
Bruno diklaim dapat meringankan pekerjaan bersih-bersih rumah Anda

Metrotvnews.com: Membersihkan rumah biasanya dilakukan dengan cara menyapu, kemudian memasukkan debu dan kotorannya dengan menggunakan cikrak atau pengki ke tempat sampah. Namun proses tersebut kadang menjadi merepotkan karena debu dan kotoran mudah tertiup oleh angin dan dapat kembali berceceran jika Anda salah memposisikan cikrak saat menuangkan debu dan kotoran ke tempat sampah.

Masalah itulah yang ingin dipecahkan sekelompok orang yang membuat Bruno. Bruno adalah sebuah tempat sampah pintar yang diklaim dapat meringankan pekerjaan Anda ketika membersihkan rumah. Bruno memiliki sebuah lubang di bagian bawahnya yang terhubung dengan sistem penyedot debu dan akan mengirimkan debu langsung ke tempat penampungan sampahnya. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan WiFi dan aplikasi mobile untuk memperingatkan pemiliknya kapan sampah harus dibuang.

Bruno hadir dalam lima warna, yaitu Urban Red, Harbor Blue, Stainless, Slate Gray, dan Arctic White. Kini tempat sampah pintar tersebut sedang dalam tahap penggalangan dana di Kickstarter dengan target pendanaan USD50,000.

Bruno akan dijual dengan harga USD229, namun jika Anda tertarik, Anda dapat menyumbang ke Kickstarter sebesar USD149 untuk mendapatkan satu unit tempat sampah pintar Bruno yang akan dikirim pada bulan Oktober mendatang. (SlashGear)




(ABE)