Raffi Ahmad Berharap Albumnya Jadi yang Paling Spesial

Dwi Ayu Rochani    •    Senin, 04 May 2015 19:00 WIB
raffi ahmad
Raffi Ahmad Berharap Albumnya Jadi yang Paling Spesial
Raffi Ahmad dan Eros. (Foto: Antara/Muhammad Adimaja)

Metrotvnews.com, Jakarta:  Raffi Ahmad cukup ambisius menggarap albumnya Kamulah Takdirku. Sejumlah nama besar, ia gandeng untuk membuat lagu.  Eros Sheila On 7, Melly Goeslaw, Emil Naif, Yovie Widiyanto, Joshua Saba, adalah beberapa nama yang diajak bekerjasama.

Total di album Raffi Ahmad terdapat 12 lagu. 5 lagu daur ulang yang pernah sukses di awal dan media 2000 seperti lagu Jika yang dibawakan oleh Ari Lasso dan Melly, Air dan Api  dari Naif , Menikahimu karya Yovie Widianto, Terbaik Untukmu dari TIC Band, dan lagu Masih dari Ada Band.

" Yang memilih lagunya adalah aku, sebenarnya di album ini lagu-lagunya yang aku sering nyanyi. Dan lagu Pesawat Terbang apalagi, aku fan Eros sejak SD sebelum dia terkenal banget," ucap Raffi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Raffi mengatakan albumnya tersebut ia persembahkan untuk sang istri Nagita Slavina yang telah setia selalu berada disampingnya, meski Raffi disibukkan dengan segudang aktivitas.  "Di album ini ada lagu Terbaik Untukmu. Itu lagu aku kasih spesial untuk Gigi," tuturnya.

" Aku juga menganggap ini album karunia karena menyangkut hidup aku. Penginnya ini album sekali seumur hidup. Artinya ini album yang paling spesial," tutupnya.


(FIT)