Kamar yang Romantis akan Meningkatkan Gairah Seks

   •    Selasa, 05 May 2015 14:54 WIB
seks
Kamar yang Romantis akan Meningkatkan Gairah Seks
Foto: theheartbandits.com

Metrotvnews.com: Kamar tidur merupakan tempat di mana seseorang menghabiskan sebagian besar waktu mereka. Itulah mengapa kamar tidur seharusnya menjadi zona yang paling nyaman bagi Anda.

Selain nyaman dan menenangkan, menciptakan kamar tidur bernuansa romantis juga penting terutama untuk menunjang kehidupan seks Anda. Lalu apa yang dibutuhkan untuk membuat kamar tidur terlihat romantis?

Pencahayaan
Lampu tak hanya berfungsi untuk menerangi kamar tidur Anda, tetapi juga memperbaiki tampilan kamar tidur Anda. Tentu saja jika Anda memilih lampu-lampu yang tepat. "Pencahayaan yang tepat dapat membantu menciptakan suasana romantis," kata desainer interior Ketki Passi.

Lilin
Cahaya dan efek bayangan dari lilin dapat memberikan aura yang sangat berbeda untuk kamar tidur Anda. Selain membuat kamar tidur Anda terlihat romantis, cahaya indah lilin juga bisa membantu kegiatan bercinta Anda menjadi lebih berkesan.

Tempat tidur
Tempat tidur merupakan unsur penting yang harus ada di kamar tidur Anda. Jadi, pilih tempat tidur yang terlihat nyaman bagi Anda. Selain itu, gunakan seprei yang lembut, halus dan nyaman seperti satin, sutra dan katun. Tentu saja, pilih warna-warna yang seksi separti merah, orange dan warna-warna romantis lainnya.

Bantal
Untuk membuat kamar tidur Anda terlihat lebih elegan, nyaman dan romantis, tempatkan bantal mewah berbeda ukuran di tempat tidur Anda. Anda bisa menggunakan dua bantal besar persegi panjang, dua bantal berukuran sedang dan sekitar 4-5 bantal persegi berukuran mini. Jangan lupa untuk menambahkan sebuah selimut berbulu dan lembut untuk membuatnya terlihat lebih romantis.

Tirai
Tirai tak hanya berguna untuk menjaga privasi Anda di kamar tidur, tapi juga sangat mempengaruhi pemandangan kamar tidur Anda. Untuk itu, gunakan gorden bermotif cantik dan tipis. Anda bisa menggunkan warna pastel yang indah untuk tirai kamar Anda, warna ini ini membuat Anda merasa tenang dan santai.

Pengharum ruangan
Cara lain untuk menciptakan kamar bernuansa romantis yaitu dengan pengharum ruangan. Semprot kamar Anda dengan pengharum yang memiliki aroma menenangkan dan romantis seperti aroma lavender, vanilla, dan camomile. (Ningtriasih/Timesofindia)


(AWP)