Sambangi DPRD DKI Jakarta, Djan Faridz Tak Bahas Nasib Lulung

M Rodhi Aulia    •    Rabu, 06 May 2015 15:15 WIB
dprd dki jakarta
Sambangi DPRD DKI Jakarta, Djan Faridz Tak Bahas Nasib Lulung
Djan Faridz (batik cokelat) (Foto: MI/ Barry)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz menyambangi Gedung DPRD DKI Jakarta. Tak ada agenda khusus kecuali menemui Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi.
 
"Saya ketemu mas Pras," kata Djan kepda wartawan di Gedung DPRD, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2015).
 
Djan enggan merinci maksud kedatangannya menemui Pras. Ia hanya berdalih menerima makanan favoritnya bakwan jagung dari Prasetyo. "Ini saya diberikan bakwan jagung terenak dari mas Pras," ujar dia.
 
Pantauan di lokasi, Djan yang mengenakan batik berwarna cokelat muda itu datang seorang diri. Dia tampak menjinjing plastik hitam berisikan bakwan jagung.
 
Saat disinggung soal nasib anak buahnya yang kebetulan Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana atau Lulung, Ia enggan berkomentar banyak. Apalagi anak buahnya sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi, sebanyak dua kali di Bareskrim terkait dugaan korupsi UPS.
 
"Orang diudang Bareskrim memangnya kenapa? Mau 10 kali diundang juga tidak apa-apa," ujar dia singkat.
 
Dia juga membantah melarang Lulung berbicara banyak kepada media terkait hasil pemeriksaan. Bahkan, sekadar pesan dukungan moril juga tidak sempat ia berikan kepada Lulung. "Enggak ada pesan khusus buat Lulung. Kalau konsultasi ke saya, saya kasih. Kalau dia tidak konsultasi, enggak saya kasih. Walaupun saya Ketum," pungkas dia.


(FZN)