Resmi Gabung MU, Depay Langsung Bidik Trofi

Krisna Octavianus    •    Kamis, 07 May 2015 19:56 WIB
liga inggrismanchester united 2015--2016
Resmi Gabung MU, Depay Langsung Bidik Trofi
Memphis Depay (Foto: AP/Ermindo Armino)

Metrotvnews.com, Eindhoven: Teka-teki ke mana Memphis Depay akan berlabuh musim depan terjawab sudah. Gelandang asal Belanda itu sudah resmi bergabung dengan Manchester United dan ia sudah mengutarakan keinginannya untuk memenangi gelar bersama United.

United berhasil memenangi perburuan untuk mendapatkan Depay setelah menggelontorkan dana sebesar 22 juta poundsterling atau sekitar Rp 440 Miliar. Ia menjadi pemain pertama yang didatangkan Louis van Gaal untuk musim 2015--2016.

Setelah dipastikan bergabung dengan The Red Devils, Depay punya ambisi tersendiri. Seperti yang ia tulis di akun twitter resmi miliknya, ia ingin memenangi trofi bersama United setelah berhasil menjuarai Liga Belanda Eredivisie bersama PSV Eindhoven musim ini.

"Saya selalu katakan: bermimpi, percaya, dan gapai mimpi itu. Saya sudah bermimpi dan percaya menjadi juara Eredivisie bersama PSV dan kami mencapai itu," tulis Depay di akun twitter-nya.

"Sekarang saatnya untuk menetapkan tujuan saya lagi untuk bisa memenangi trofi bersama Manchester United," lanjutnya.

Sampai saat ini, durasi kontrak Depay bersama United masih belum diketahui. Ia baru akan menjalani tes medis pekan depan. (Twitter)


(KRS)