Demi Datangkan Pogba, City Rela Jual Empat Pemain Bintang

Krisna Octavianus    •    Kamis, 07 May 2015 23:04 WIB
liga inggristransfer epl 2015
Demi Datangkan Pogba, City Rela Jual Empat Pemain Bintang
Paul Pogba (Foto: AFP/GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester City siap bersaing dengan klub lain demi tanda tangan Paul Pogba. City dikabarkan siap menjual empat pemain bintangnya demi memboyong pemain asal Prancis itu.

Pogba bergabung ke Juventus dari Manchester United dengan status bebas transfer pada musim panas 2012. Sejak kepindahannya ke Turin, Pogba menjelma menjadi pemain hebat dalam tiga tahun terakhir ini.

Hal itu yang menyebabkan pelatih City Manuel Pellegrini ingin meminangnya. Seperti yang dikutip sportsvibe, Pellegrini rela menjual Yaya Toure, Samir Nasri, Aleksandar Kolarov, dan Edin Dzeko untuk bisa membeli Pogba yang dihargai 70 juta poundsterling atau Rp 1,4 triliun oleh Juve.

Pellegrini pun siap menggaji Pogba sebesar 220 ribu poundsterling atau sekitar Rp 4,3 miliar per pekan bila ia mau pindah ke klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu.

Namun, City tampaknya akan mendapat halangan untuk menggaet Pogba. Chelsea dikabarkan juga siap menggelontorkan dana yang cukup besar demi mendapatkan bintang Juventus tersebut. (sportsvibe/Christ Saputra)


(KRS)